Rabu, 28 Oktober 2020

» Berita Terkini » Masak Bersama, sebagai Penghilang Rasa Penat
Masak Bersama, sebagai Penghilang Rasa Penat

Untuk memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan, pada hari Jumát, 10 Juli 2020 para karyawati Pengadilan Agama Kuala Kapuas berinisiatif untuk menggelar kegiatan masak Bersama, sebagai konsumsi untuk dimakan bersama setelah para karyawan melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai cara sederhana untuk melepaskan kepenatan selama berkutat dengan setumpuk pekerjaan sehari-hari. Walaupun hanya dengan menu sederhana namun dilakukan dengan kebersamaan maka akan terasa nikmat, ujar salah seorang karyawati Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Beginilah cara sederhana kami dalam melepaskan kejenuhan dari pekerjaan sehari-hari, ungkap ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Semoga kebersamaan ini selalu terjalin dengan baik.

(Pen:AMY)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Masak Bersama, sebagai Penghilang Rasa Penat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti