Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » MENS SANA IN CORPORE SANO
MENS SANA IN CORPORE SANO

MENS SANA IN CORPORE SANO Ungkapan tersebut memiliki makna yang dalam. Dalam Islam, ungkapan tersebut memiliki padanan yakni al-aqlu al-salim fi jismi salim. Makna teksnya akal yang sehat terdapat dalam jasmani yang sehat. Makna kontekstualnya dapat diartikan, kita wajib menjaga kesehatan jasmani agar fungsi akal dapat dioptimalkan untuk pendalaman dan perluasan ilmu dan amal serta menunjang semangat dalam bekerja.

Sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Bpk H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.HI, beliau sangat mendukung dengan semangat para pemain tenis di Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang tidak hanya latihan di pagi hari, tetapi juga mempunyai jadwal latihan pada malam hari, terlebih lagi tenis merupakan olahraga resmi yang akui oleh Mahkamah Agung. Tidak hanya dengan secara rutin mengadakan turnamen dalam skala nasional, tetapi juga dalam skala daerah sebagaimana yang sering dilaksanakan oleh PTWP Daerah.

(Pen:Rahimah)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - MENS SANA IN CORPORE SANO. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti