Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Menyambut HUT Mahkamah Agung RI PA Kuala Kapuas Menggelar Rapat Insidentil
Menyambut HUT Mahkamah Agung RI PA Kuala Kapuas Menggelar Rapat Insidentil

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu 18 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Insidentil. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Agenda Rapat adalah Membahas tentang hal-hal dalam rangka menyambut peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76 serta hal-hal lain yang dianggap perlu.

Pada kesempatan tersebut Ketua menyampaikan bahwa ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam rangka menyambut HUT Mahkamah Agung RI ke-76, yaitu mengadakan mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Mahkamah Agung RI, lomba-lomba, syukuran dengan mengundang para mantan Ketua pensiunan serta ziarah ke makam pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kepada seluruh peserta rapat yang hadir juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sekedar saran, tanggapan dan hal-hal lain yang dianggap perlu. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Menyambut HUT Mahkamah Agung RI PA Kuala Kapuas Menggelar Rapat Insidentil. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti