Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA Kapuas Jalin Kerjasama dengan UIN Antasari Banjarmasin
PA Kapuas Jalin Kerjasama dengan UIN Antasari Banjarmasin

Kamis, 02 Januari 2020 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI didampingi Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Drs. H. Moklis dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Asni, S.Ag sambangi Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin. Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di kantor Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin. Penandatangan MoU tersebut untuk penyediaan pemberian bantuan hukum (POSBAKUM) bagi para pencari keadilan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun 2020.

Dekan / Penanggungjawab LKBH UIN Antasari Banjarmasin, Dr. H. Jalaluddin, M.Hum. menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas kepercayaan yang diberikan kepada LKBH UIN Antasari Banjarmasin sebagai mitra dalam pemberian pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat pencari keadilan beberapa tahun belakangan ini. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI juga menyampaikan bahwa POSBAKUM merupakan hal vital atau pintu gerbang dalam sebuah pelayanan yang diberikan kepada para pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Diharapkan dalam pembuatan gugatan harus maksimal, jangan sampai merugikan para pihak sehingga di akhir pemberian putusan hakim tidak bermasalah.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan dokumen kontrak kerjasama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan LKBH UIN Banjarmasin dan dilanjut dengan penyerahan dokumen kontrak kerjasama yang diserahkan langsung oleh H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI kepada Dr. H. Jalaluddin, M.Hum.

 

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kapuas Jalin Kerjasama dengan UIN Antasari Banjarmasin. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti