Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA Kapuas Terima 14 Mahasiswa Magang dari IAIN Palangka Raya
PA Kapuas Terima 14 Mahasiswa Magang dari IAIN Palangka Raya

Kuala Kapuas | PA Kuala Kapuas

Bertempat di kantor Pengadilan Kuala Kapuas, Senin, 20 Januari 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima mahasiswa IAIN Palangka Raya yang Melakukan Praktik Kemahiran Hukum I yang berjumlah 14 orang dari prodi HKI (Hukum Keluarga Islam) yang ditemani oleh Rafiq Katra Jaya S.HI., MH selaku Dosen Pendamping di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Mahasiswa IAIN Palangka Raya disambut dengan hangat oleh ketua pengadilan agama Kuala Kapuas, H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, M.HI dan Rahimah, S.HI, M.H yang ditunjuk sebagai mentor dari mahasiswa IAIN Palangka Raya, yang In Sha Allah akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan.

Ketua pengadilan Agama Kuala Kapuas berpesan;

  • Pertama, kepada mahasiswa dalam proses praktek kemahiran hukum untuk disiplin waktu, kehadiran dipersidangan, masalah kerapian dalam berpakaian, dan taat aturan seperti pegawai lainnya di pengadilan Agama tersebut.
  • Kedua, kepada mahasiswa agar benar-benar hadir dalam persidangan dan memperhatikan dengan sebaik-baiknya seperti praktek dalam perkara persidangan pengadilan Agama Kuala Kapuas. Beliau berharap peran mahasiswa untuk aktif menyaksikan persidangan dan mempersilahkan untuk mahasiswa bertanya jika kurang paham dalam proses persidangan, kepada hakim yang bertugas setelah selesainya persidangan agar menambah wawasan dan pengetahuan kepada mahasiswa.

Dengan mengucap hamdallah beliau menutup sambutannya seraya berharap kepada mahasiswa agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan praktek kemahiran hukum di pengadilan agama Kuala Kapuas.

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kapuas Terima 14 Mahasiswa Magang dari IAIN Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti