Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Kembali Terima Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II
PA Kuala Kapuas Kembali Terima Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II

PA Kuala Kapuas Kembali Terima Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat 01/07/2022 pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali menerima kedatangan Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II yang akan melaksanakan praktikum di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Para Mahasiswa/i  tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhammad anton Dwi Putra, S.H., M.H., bertempat di ruang kerja beliau, dan didampingi oleh Wakil Ketua Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., Panitera H. Said Harli, S.Ag., dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., sedangkan dari pihak kampus penyerahan secara resmi dihadiri oleh Dosen Ibu Dra. Hj. Nadiyah, M.H.

Selanjutnya acara penerimaan dilaksanakan di Ruang Media Center, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa beliau selaku Ketua mengucapkan terimakasih karena sudah percaya kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai rujukan tempat melaksanakan PKH. Ketua juga menyampaikan bahwa Pamong yang mendampingi mahasiswa kali ini yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Ahmad Rafuan, S.Sy., dan beliau berharap kerjasama ini terus terjalin, selanjutnya beliau mengharapkan agar para mahasiswa mematuhi dan mengikuti peraturan serta jam kerja yang berlaku di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu pula Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Nadiyah, M.H., atas nama Dekan Faksyar mengucapkan “terima kasih atas bimbingan yang sudah diberikan kepada mahasiswa PKH gelombang I, mohon maaf apabila ada kesalahan dan hal hal-hal yang kurang berkenan dari anak didik kami, selanjutnya untuk mahasiswa gelombang II yang mulai praktikum hari ini kami mohon bimbingan dan arahan juga”, tutupnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Kembali Terima Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti