Kamis, 06 Oktober 2022

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Lakukan Evaluasi Terhadap Kinerja Posbakum 
PA Kuala Kapuas Lakukan Evaluasi Terhadap Kinerja Posbakum 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 18 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Mediasi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag., Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. dan Panitera Muda Hukum Mariatul Kiptiah, S.H. serta seluruh anggota Posbakum LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Norhabibah, S.H., Elliana Savitri, S.H. dan Rizky melaksanakan kegiatan evaluasi Posbakum Triwulan III tahun 2021.

Dalam Evaluasi ini Wakil Ketua menyampaikan hal-hal antara lain Laporan Pelaksanaan Posbakum, Jadwal Petugas & Absensi Posbakum, juga penekanan terhadap penyempurnaan pembuatan gugatan dan permohonan, alamat para pihak harus jelas dan benar-benar bertempat tinggal di alamat tersebut, pakaian kerja anggota posbakum agar harus seragam dan berbeda dengan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga menyampaikan agar anggota Posbakum memakai id card sebagai tanda pengenal identitas mereka, membuat jadwal piket dan name tag yang diletakkan di meja Posbakum. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Lakukan Evaluasi Terhadap Kinerja Posbakum . Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti