Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melaksanakan Asessment Internal APM Tahun 2021
PA Kuala Kapuas Melaksanakan Asessment Internal APM Tahun 2021

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada tanggal 03 s.d 04 Agustus 2021 bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas melaksanakan Asessment Internal, guna memverifikasi bahwa proses kerja telah sesuai dengan aturan yang ditetapkan serta untuk menentukan keefektifan sistem  mutu

Asessment Internal diawali dengan opening meeting pada hari Selasa 03 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan didampingi oleh Ketua TPM Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. serta Lead Asessor Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa kita harus bisa mempertahankan akreditasi “A” (Excellent), hasil Assesment Internal dapat dijadikan sebagai tolak ukur berhasil atau tidaknya Pengadilan Agama Kuala Kapuas mempertahankannya, namun semangat adalah tetap yang utama.

Lebih lanjut beliau mengatakan “bahwa implementasi APM harus dilaksanakan secara konsisten, terstruktur, sistemik dan berkelanjutan, sehingga terwujud peningkatan pelayanan, memperkuat integritas dan kinerja Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas”, katanya.

Closing meeting dilaksanakan pada  tanggal 04 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB. Pada closing meeting disampaikan hasil Asessment Internal yang diserahkan oleh Ketua TPM Ahmad Rafuan, S.Sy. kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas selaku Top Management disaksikan oleh seluruh anggota TPM yang hadir.  Diharapkan kepada semua yang terkait agar segera dapat memperbaiki hasil temuan Asessor Internal dan menindaklanjuti hasil temuan tersebut dalam Rapat Tinjauan Manajemen nantinya.

Pada acara Opening dan Closing Meeting Asessment Internal tersebut tidak lupa dikumandangkan yel yel APM Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan diikuti oleh seluruh peserta. Mahkamah Agung…Unggul, Badilag…Excellent, PTA Palangka Raya…Siap Berubah, PA Kuala Kapuas…Mantap. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melaksanakan Asessment Internal APM Tahun 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti