Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melaksanakan DdTK Aplikasi Penda Ketapi
PA Kuala Kapuas Melaksanakan DdTK Aplikasi Penda Ketapi

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sehubungan dengan akan diimplementasikannya Aplikasi Penda Ketapi (Perubahan Data Administrasi Kependudukan secara Terpadu dan Responsif) pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas dan Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, maka pada hari Senin 04 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. melaksanakan Diklat di Tempat Kerja (DdTK) Aplikasi Penda Ketapi tersebut, dan beliau langsung bertindak sebagai narasumber.

Kegiatan tersebut diikuti oleh operator dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kapuas  dan para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melaksanakan DdTK Aplikasi Penda Ketapi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti