Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melaksanakan DdTK Portal Sitara
PA Kuala Kapuas Melaksanakan DdTK Portal Sitara

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu, 19 Mei 2021 pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan DdTK Portal Sitara bagi pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Sebagai tindaklanjut dari Surat Sekma Nomor: 1122/SEK/KP.05.6/V/2021 tanggal 11 Mei 2021 Hal Pengisian Data Peserta Portal Kepesertaan TAPERA.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Maya Sosilawati, S.E. dan sebagai operator Ansharillah, S.Pd.I. PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam rangka operasional layanan kepesertaan Tabungan Perumahan Rakyat (TAPERA) dan telah di unggahnya data PNS Peserta eks Bapertarum-PNS yang terdapat di masing-masing Kementerian/Lembaga pada Portal Kepesertaan Tapera melalui Sistem Informasi Tapera (SITARA), maka para peserta Tapera dan pemberi kerja diwajibkan untuk melakukan pendaftaran dan peremajaan data peserta pada Portal SITARA https://sitara.tapera.go.id (panduan pendaftaran dan penggunaan portal terlampir). Pendaftaran dan peremajaan data peserta pada Portal SITARA dilakukan oleh para peserta selambat-lambatnya  tanggal 21 Mei 2021. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melaksanakan DdTK Portal Sitara. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti