Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melaksanakan Program Jum’at Bersih
PA Kuala Kapuas Melaksanakan Program Jum’at Bersih

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan (K3) adalah salah satu budaya kerja yang harus diimplementasikan pada setiap satker, karenanya pada hari Jum’at 08 Oktober 2021 pukul 07.35 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali melaksanakan program Jum’at Bersih yaitu kerjabakti bersama, yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dari Pimpinan, Panitera, Sekretaris,  Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta anggota Posbakum.

Kerja bakti dikoordinir langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. Agenda kerja bakti kali ini adalah membersihkan dan merapikan halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas., ada yang mencabuti rumput-rumput liar yang tumbuh di sela-sela paving, ada yang menyikat dan ada pula yang mengecat paving yang sudah mulai kotor ditumbuhi lumut. Semoga dengan adanya kerja bakti ini K3 di Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan selalu terjaga. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melaksanakan Program Jum’at Bersih. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti