Rabu, 28 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mendapatkan Transfer Sarana Prasarana Pendukung dari MA RI
PA Kuala Kapuas Mendapatkan Transfer Sarana Prasarana Pendukung dari MA RI

Kuala Kapuas | PA Kuala Kapuas Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 12.30 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima bantuan sarana prasarana dari Mahkamah Agung RI berupa 4 buah PC, 4 buah UPS, 1 buah Server, 1 buah Rak Server Indorack dan 1 buah lagi ADS berbasis android. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Asni, S.Ag,. Bantuan Sarana dan Prasarana tersebut langsung didistribusikan kepada bagian pelayanan yaitu di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan bagian Kepaniteraan.

Dengan adanya bantuan sarana prasarana Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan rasa syukur kepada Mahkamah Agung dan berharap agar kedepannya dapat menunjang segala aktifitas para pegawai dalam melaksanakan tupoksi sehingga dapat mewujudkan visi dan misi yaitu mewujudkan Badan Peradilan yang Agung, khususnya pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang salah satu upayanya adalah berorientasi pada pelayanan publik yang prima kepada masyarakat pengguna keadilan. Amiiin.

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mendapatkan Transfer Sarana Prasarana Pendukung dari MA RI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti