Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan Ketua Kamar Agama MARI sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Peradilan Agama Islam
PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan Ketua Kamar Agama MARI sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Peradilan Agama Islam

PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan Ketua Kamar Agama MARI sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Peradilan Agama Islam

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 13 Maret 2022, bertempat di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dilaksanakan acara Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M., Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI sebagai Guru Guru Besar Bidang Ilmu Perlindungan Hak Perempuan dan Anak Dalam Peradilan Agama Islam. Pada acara pengukuhan turut dihadiri oleh pejabat di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan pejabat dari instansi lainnya.

Dalam acara pengukuhan tersebut, Prof. Amran Suadi menyampaikan operasi ilmiah berjudul  “Jaminan Perlindungan Hak-hak Perempuan dan Anak Berbasis Inter koneksi Sistem : sebuah pemikiran metabolisme biological justice”. Gelar Guru Besar bagi Ketua Kamar Agama ini telah ditetapkan berdasarkan  Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 2571/MPK.A/Kp.05.01/2021 tanggal 5 Januari 2022.

Dalam sejarah Kamar Agama, Prof. Amran Suadi menjadi Hakim Agung kedua yang mencapai  gelar Profesor, gelar Guru Besar ini diraih Prof. Amran Suadi pada akhir tahun ke lima dalam jabatan Ketua Kamar Agama sejak dilantik pada 29 Maret 2017.

Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat atas Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M., dan juga membuat ucapan selamat yang telah ditayangkan di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di facebook, instagram dan twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan Ketua Kamar Agama MARI sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Peradilan Agama Islam. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti