Sabtu, 19 Juni 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Buku Nasional Tahun 2021
PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Buku Nasional Tahun 2021

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Setiap 17 Mei, Indonesia memperingati Hari Buku Nasional untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya membaca. Hari Buku Nasional pertama kali diperingati pada 2002, dicetuskan oleh Menteri Pendidikan saat itu, Abdul Malik Fadjar.

Pemilihan tanggal 17 Mei juga bertepatan dengan hari berdirinya Perpustakaan Nasional, yaitu pada 17 Mei 1980. Hari Buku Nasional diperingati atas dasar masih rendahnya minat baca masyarakat Indonesia.

Peringatan Hari Buku Nasional diharap dapat menumbuhkan budaya membaca masyarakat.  ide Hari Buku Nasional digagas masyarakat pecinta buku.

Untuk itu Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah membuat ucapan “Selamat Hari Buku Nasional 17 Mei 2021….Buku adalah gudang ilmu, membaca dan bertanya adalah kuncinya” dan ucapan tersebut telah ditayangkan di di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di Website, FB, IG dan Twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Buku Nasional Tahun 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti