Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Kuala Kapuas
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin (12/07/2021) pukul 08.30 WIB bertempat di Swiss Bellhotel Danum Jln. Cilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru pun Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dilantik dan diambil sumpahnya, yang mana sebelumnya yang bersangkutan adalah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kemudian mendapatkan promosi dan mutasi sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Hadir pada acara tersebut  Panitera, Sekretaris, Kasubbag PTIP dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh KPTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Pelantikan ini berlangsung dengan khidmat dan juga telah menerapkan protokal kesehatan dengan ketat, para tamu undangan yang hadir selain menyertakan bukti vcr atau antigen, para tamu undangan dan panitia pelantikan juga mengenakan masker dan sarung tangan sebagai antisipasi bahaya covid yang sedang berlangsung.

Selain Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas turut pula dilantik Wakil Ketua PTA Palangka Raya dan 5 orang Hakim Tinggi, serta 4 orang lainnya Ketua Pengadilan Agama dilantik, yaitu: Dra. H. Norhayati, M.H. sebagai Ketua PA Palangka Raya Kelas IB, Syahrul Ramadhan, S.H.I sebagai Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II, Adriansyah, S.H.I sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dan  Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag sebagai Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Kelas II.

Pada kesempatan itu pula diselenggarakan serah terima jabatan bagi pejabat lama ke pejabat yang baru dilantik, dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang lama Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru.

Dalam sambutannya Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H, beliau menuturkan kepada Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Para Ketua Pengadilan Agama : Selamat datang di Kota Cantik Palangka Raya sebagai julukan Kota Palangka Raya para Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan Agama yang hadir diharapkan betah berada di kota Palangka Raya. Dengan adanya mutasi ini diharapkan menambah pengalaman dana juga wawasan kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga dengan bertambahnya personil ini menjadi kekuatan didalam lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya agar Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dapat meraih gelar WBBM yang telah lama ditunggu dan dinantikan. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti