Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pelantikan Wakil Ketua
Pelantikan Wakil Ketua

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

 

Hari Jum’at 13 Januari 2017 menjadi hari yang istimewa bagi warga Kuala Kapuas. Betapa tidak, sebab pada hari tersebut Pengadilan Agama Kuala Kapuas mendapat Wakil Ketua yang baru Bapak. H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, M.HI yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas tersebut secara langsung dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Drs. H. Muhammad Ilmi, M.HI.

 Acara pelantikan tersebut dilaksanakan diruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang berlangsung pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Pimpinan, hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas termasuk seluruh pegawai honorer serta para undangan rombongan Hakim dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Palangkaraya dan keluarga

Acara Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas   berlangsung dengan hikmat dengan saksi Dra. Siti Norhasanah dan Drs. H. Nazamuddin, M.HI.,  serta Rohaniwan H. Muslim Arsyad, S.Ag. Dalam sambutannya Ketua mengharapkan, “datangnya Wakil Ketua  Pengadilan Agama Kuala Kapuas    yang baru ini, diharapkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya”.

Di penghujung acara, ditutup dengan pembacaan doa, kemudian dalam suasana tersebut dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada Wakil Ketua PA Kuala Kapuas yang baru dan foto bersama.     

 

( Bude_13/01/2017)

Thunder_BLack10

 

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pelantikan Wakil Ketua. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti