Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Pembina Ajak Komitmen Bersama. Soal Apa?
Pembina Ajak Komitmen Bersama. Soal Apa?

Kapuas (3/6) awal pekan, seluruh aparatur kembali laksanakan Apel Senin Pagi yang kal ini dipimpin oleh Mohd. Irvan Fahcruddin, A.Md. Adapun selaku pembina apel ialah YM. Wakil Ketua, Dr. Nur Moklis, S.H.I., S.Pd., M.H. Apel dilaksanakan di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas.

Saat sesi amanat, Pembina kembali ingatkan para aparatur khususnya yang bertugas dan berkenaan langsung dengan SIPP. Ia menyampaikan bahwa SIPP adalah salah satu aplikasi penunjang core bussiness utk PA Kuala Kapuas, sehingga menjadi penting utk secara bersama-sama memberikan komitmen kinerja.

“pasalnya, sistem penilaiannya sekarang sudah personal. Maka, tiap-tiap tugas itu harus tuntas, karena saling terkait dengan tugas dari aparatur yang lainnya” jelasnya

Ia kemudian mengajak seluruh aparatur untuk bersama-sama membangun komitmen yang sama, untuk benar-benar melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, khusus yang bersentuhan langsung dengan SIPP.

“mari Bapak/Ibu, dengan begitu, semoga Allah catat kinerja kita sebagai amal pahala yang berlimpah” tuturnya

Menutup apel, Pembina ajak seluruh aparatur untuk senantias bertanggung jawab, menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang prima terhadap seluruh pengunjung PA Kuala Kapuas. Apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan doa.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembina Ajak Komitmen Bersama. Soal Apa?. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti