Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA PPNPN
PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA PPNPN

Kuala Kapuas | Rabu 01 Juli 2020 diadakan penandatanganan kontrak kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas nama Ayu Amelia, S.Pd. Acara dimulai pada pukul 15.30 WIB bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Ayu Amelia adalah tenaga kontrak yang menggantikan Pak Paimin yang beberapa waktu lalu telah purna tugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, demi mencukupi dengan dana yang ada di DIPA pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang jumlahnya 10 orang maka dianggap perlu untuk mencari pengganti Pak Paimin yang telah purna tugas.

Dengan adanya Penandatanganan Kontrak Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri ini diharapakn kepada yang bersangkutan untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA PPNPN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti