Rabu, 28 Oktober 2020

» Berita Terkini » Penandatanganan MoU
Penandatanganan MoU

Selasa 19 Februari 2019. Bertempat di Ruang Dekan Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri  telah dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin tentang penyediaan pemberi bantuan hukum di Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) ditandatangani oleh H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan Drs. H. Jalaluddin. Ph.D.  Dekan Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin serta Penandatangan kontrak kerja posbakum, yaitu Kuasa Pengguna Anggaran / Sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas  H. Asni, S.Ag dengan Ketua LKBH Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. Ahmadi Hasan, M.Hum.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas berharap agar dapat menjalin kerja sama dengan baik, dan dapat memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara. Selain itu, Dekan Fakultas Syariah’ah juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk ke-2 kalinya atau sudah berjalan 2 tahun kerja sama antara LKBH Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan dapat memberikan bantuan hukum yang terbaik untuk pencari keadilan. Pos Pelayanan Hukum ini sendiri dibentuk utuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan pencari keadilan yang memerlukan bantuan untuk pembuatan perkara permohonan dan gugatan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

#ATB

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penandatanganan MoU. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti