Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Adakan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Adakan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan

Pengadilan Agama Kuala Kapuas Adakan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 13 Oktober 2022 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan September Tahun 2022.

Rapat dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., Wakil Ketua PA Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., para Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ibu Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., selaku Moderator pada kegiatan tersebut membuka kegiatan rapat kali ini dengan agenda yaitu Monev pelaksanaan ZI dan evaluasi kinerja triwulan III serta membahas hal-hal lain yang dianggap penting.

Bapak Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., memulai pembahasan dengan menyampaikan bahwa rapat adalah forum sosialisasi untuk dapat didiskusikan bersama, beliau juga menambahkan beberapa hal teknis yang perlu disampaikan agar ditemukan kesepakatan yang dapat dijunjung oleh seluruh aparatur.

Hal teknis pertama yang beliau sampaikan ialah keterbukaan atau transparasi khususnya untuk bagian-bagian yang mestinya harus dilaporkan agar segera dilaporkan. Banyak juga beberapa bagian yang perlu dibenahi khususnya kebersihan, ketertiban, serta penyesuaian terhadap beberapa kebijakan baru yang disampaikan oleh beliau selaku Pimpinan. Rapat kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab atau penyampaian saran dan masukan yang diajukan oleh beberapa apatur. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Adakan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti