Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kirimkan Atletnya Ikuti Turnamen PTWP Daerah di Palangka Raya
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kirimkan Atletnya Ikuti Turnamen PTWP Daerah di Palangka Raya

Palangka Raya | – Jum’at, 27 September 2019 Pengadilan Agama Kuala Kapuas kirimkan 5 Pemain dan 1 official untuk berpartisipasi dalam Turnamen PTWP yang diadakan di Palangka Raya bertempat di Lapangan Tenis Sanaman Mantikei Pemerintah Kota Palangka Raya. Adapaun perwakilan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang ikut ialah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat S.Ag., SH., M.HI., Bapak Achmad Faroby, SH., M.HI., Ibu Rahimah, S.HI., Ibu Hj. Ai Sundayati, S.Ag., Bapak Akhmad Solihin, SE sebagai Pemain dan Bapak Khairi Rosyadi, S.HI sebagai Official. Peserta yang ikut partisipasi dalam pertandingan tersebut ada 14 Pengadilan Agama yang berada diwilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, antara lain Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, PA Pangkalan Bun, PA Sampit, PA Palangka Raya, PA Kuala Kapuas, PA Buntok, PA Pulang Pisau, PA Muara Teweh, PA Kasongan, PA Kuala Pembuang, PA Sukamara, PA Nanga Bulik, PA Tamiyang Layang dan PA Kuala Kurun.

Dalam acara pertandingan ini diawali dengan Upacara pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Drs. H. Shofrowi, SH.,M.H. Dalam Upacara Tersebut Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, MH. Selaku Tuan Rumah pada acara PTWP yang dilaksanakan mulai hari jum’at sampai dengan sabtu 27 dan 28 September 2019 juga menyampaikan kata sambutan serta ucapan selamat bertanding untuk PA yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, tidak ketinggalan pula Ketua PTWP Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Bapak Drs. Hasanuddin, SH., MH memberikan sambutan dan juga memberikan semangat untuk para Atlet yang ikut berpartisipasi pada pertandingan PTWP Tahun 2019 yang diadakan di Palangka Raya. Upacara Pertandingan PTWP pada hari itu secara resmi dibuka oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Drs. H. Shofrowi, SH.,M.H. dan ditutup Oleh pembacaan oleh Bapak H. Said Harli, S.Ag.

Pembagian dibagi menjadi 3 grup yang terdiri ;

Grup A terdiri dari PA Palangka Raya , PA Gunung Mas, PA Nanga Bulik, PA Sampit, PA Kasongan

Grup B terdiri dari PA Pangkalan Bun, PA Kuala Kapuas, PA Pulang Pisau, PA Muara Teweh, dan PA Sukamara

Grup C terdiri dari PTA Palangka Raya, PA Buntok, PA Tamiyang Layang, dan PA Kuala Pembuang

 

 

#ATB

 

 

 

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kirimkan Atletnya Ikuti Turnamen PTWP Daerah di Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti