Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Acara Pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah
Acara Pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Palangka Raya | PA Kuala Kapuas

Bertempat di aula lantai dasar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah,  Kamis 26/09/19  dilaksanakan acara pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak DR. H Imron Rosyadi, S.H,. MH.  Acara yang dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat ini dihadiri oleh seluruh Ketua dan Wakil Ketua serta Sekretaris dan Panitera se Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Bapak  Drs . H.  Shofrowi, S.H., M.H. selaku Ketua PTA Kalimantan Tengah  menyampaikan bahwa WaKa PTA ini adalah sosok yang pantas untuk kita jadikan contoh dan teladan dalam melaksanakan tugas, beliau adalah sosok ilmuan yang  cerdas  dan berdedikasi tinggi sehingga pantas untuk kita jadikan sebagai contoh dan teladan.

Dalam kesempatan itu juga Bapak Waka PTA Kalimantan Tengah DR. H Imron Rosyadi, S.H,. MH dalam  sambutannya  menyampaikan  pamit dan permohonan maaf  karena selama bertugas di PTA kalimantan Tengah  sebagai Wakil belum bisa sepenuhnya memberikan harapan terbaik yang diharapkan seluruh jajaran peradilan agama se wilayah Kalimantan tengah meskipun selama bertugas sudah ada berbagai penghargaan yang telah beliau raih. “Semoga tali silaturrahni masih terus terjalin meskipun tempat wilayah tugas sudah berbeda”, ujar Beliau.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh jajaran pengawai pengadilan agama sewilayah Kalimantan Tengah  dan pemberian cindera mata atau kenang – kenangan dari KPTA, Hakim Tinggi, Sekretaris dan Panitera Pengadilan Tinggi  Agama dan jajaran Pimpinan Pengadilan Agama se Wilayah Kalimantan tengah.

(M.P)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Acara Pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti