Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at 4 Maret 2022, Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu WKPA Kuala Kapuas, Hakim PA Kuala Kapuas, Sekretaris, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita serta Jurusita Pengganti di ruang Media Center.

Sosialisasi dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan dari Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H., beliau menyampaikan sedikit arahan dan motivasi kepada seluruh satuan kerja agar selalu mengevaluasi setiap program kerja yang ada, dan juga untuk selalu meningkatkan kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Sedikit penyampaian hasil singkat dalam isi materi yang disampaikan oleh narasumber Badan Pengawasan Mahkamah Agung Bpk. Fery Taufik Ferdiansyah yaitu : hal-hal terkait dengan penilaian pada Pembangunan Zona Integritas, kesalahan yang dapat menurunkan penilaian, beberapa aspek dan komponen yang dapat meningkatkan poin penilaian dan beberapa informasi cara pengisian lembar kerja evaluasi pada pembangunan Zona Integritas.

Acara berakhir tepat pada pukul 11.30 WIB, dengan adanya Sosialisasi tersebut seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan tetap terus optimis dan semangat dalam mewujudkan Zona Integritas di PA Kuala Kapuas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).(nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti