Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » PENGISIAN KERTAS KERJA MONEV PNBP SATKER PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS
PENGISIAN KERTAS KERJA MONEV PNBP SATKER PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

Pada awal bulan Agustus 2020 Bendahara Penerima Pengadilan Agama Kuala Kapuas sedang melakukan pengisian  Kertas Kerja Monev Penerimaan Negara Bukan Pajak semester I tahun 2020, dalam rangka memenuhi permintaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam rangka optimalisasi pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah maka perlu dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap Penerimaan Negara Bukan Pajak yang dikelola oleh masing-masing Satuan Kerja PNBP selama periode Semester I Tahun 2020.

Dalam permintaan monitoring dan evaluasi tersebut ada beberapa item yang harus dilengkapi oleh Bendahara PNBP, misalnya berapa banyak transaksi yang dicatat selama semester I tahun 2020, berapa total pendapatan PNBP yang berhasil disetor oleh Bendahara Penerima pada semester I. Pada bagian terakhir permintaan Monev Bendahara Penerima diminta mengisi Aspek Kendala/Masalah Pelaksanaan Anggaran yang terjadi di satkernya masing-masing.

(Pen:A_my)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PENGISIAN KERTAS KERJA MONEV PNBP SATKER PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti