Senin, 17 Juni 2024

» Berita Terkini » Pengunjung Membludak, Petugas PTSP PA Kuala Kapuas Kewalahan
Pengunjung Membludak, Petugas PTSP PA Kuala Kapuas Kewalahan

Pengunjung Membludak, Petugas PTSP PA Kuala Kapuas Kewalahan

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Kuala Kapuas, Senin 9 Mei 2022 dampak libur panjang Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini membuat pengunjung PA Kuala Kapuas mengalami peningkatan, diantaranya pendaftaran mengenai pengajuan Gugat Cerai, Dispensasi  Nikah, maupun Isbat (pengesahan) Nikah.

Seperti biasa, pendaftaran dibuka setelah para pegawai PA Kuala Kapuas melaksanakan apel pagi pada pukul 08.00 WIB, walaupun di pagi hari Kuala Kapuas diguyur hujan deras tetapi sebagian pengunjung mengatakan bahwa mereka datang ke kantor PA Kuala Kapuas sejak pukul 06.00 WIB.

Tidak hanya petugas PTSP, petugas Posbakum yang juga adalah tempat dimana para pihak membuat gugatan mandiri pun mengalami kewalahan dikarenakan antrian dalam pembuatan gugatan tersebut, namun berkat adanya nomor antrian membuat para pihak menjadi tertib dan lancar.

Salah satu petugas PTSP Mustapa Akhmad mengatakan bahwa “yang awalnya kita memang gelabakan karena banyaknya pengunjung yang datang, tapi karena kerjasama para petugas menjadikan semuanya lancar dan aman terkendali” pungkasnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengunjung Membludak, Petugas PTSP PA Kuala Kapuas Kewalahan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti