Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » PENINJAUAN DAN PEMANTAPAN PERSIAPAN GEDUNG SEMENTARA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN
PENINJAUAN DAN PEMANTAPAN PERSIAPAN GEDUNG SEMENTARA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN

PENINJAUAN DAN PEMANTAPAN PERSIAPAN
GEDUNG SEMENTARA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN

Kuala Kurun – Sesuai intruksi dari Ketua Mahkamah Agung Bapak Prof. DR. H. M. Hatta Ali, SH., MH., in sha Allah Pengadilan Agama Kuala Kurun akan diresmikan pada tanggal 22 Oktober 2018. Dalam rangka menyiapkan gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun yang berada di Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah, Bapak H. Asni selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas ditemani Kasub Bag Umum dan Keuangan Bapak Murtodi, S.Kom., SH kembali mengadakan pertemuan dengan Pemerintah kabupaten Gunung Mas di Kuala Kurun pada 10 Oktober 2018.


Pertemuan tersebut bukan lagi membahas dimana lokasi tanah, melainkan pemantapan bangunan gedung sementara yang akan digunakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun. Sehubungan dengan adanya Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 183/KMA/SK/IX/2018 tanggal 21 September 2018 tentang Penetapan Tanggal dan Tempat Peresmian operasional Pengadilan Baru maka Sekretaris ditemani oleh Kasub Bag Umum & Keuangan bertolak ke Kuala Kurun untuk meninjau langsung persiapan gedung sementara yang akan digunakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun ber alamat di Jalan Sangkurun Nomor 5 Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah.

Selain Bangunan gedung sementara Pengadilan Agama Kuala Kurun, Sekretaris dan Kasub Bag Umum & Keuangan juga meninjau bangunan Rumah Dinas yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Bapak Agung Kristiawan, ST. untuk Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang beralamat di Jl. Brigjend Katamso Kel, Tampang Tumbang Anjir, Kec. Kuala Kurun, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah.

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PENINJAUAN DAN PEMANTAPAN PERSIAPAN GEDUNG SEMENTARA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti