Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Penjajakan Kerjasama Antara PA Kuala Kapuas Dan LBH Mustika Bangsa
Penjajakan Kerjasama Antara PA Kuala Kapuas Dan LBH Mustika Bangsa

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di Ruang Ketua Pada hari Kamis 30 September  2021 pukul 15.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menerima tamu dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mustika Bangsa Kuala Kapuas yaitu Ismail, S.H. (Ketua) dan beberapa orang rekannya.

Maksud kedatangannya adalah untuk membicarakan penjajakan kerjasama tentang penyediaan tempat bagi pihak LBH Mustika Bangsa di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena LBH Mustika Bangsa memiliki sejumlah dana untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Sehingga dalam hal ini meminta Kerjasama dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas jika ada masyarakat yang ingin berperkara namun mengalami kesulitan secara ekonomi, mereka akan dapat bantuan layanan hukum dari pihak LBH Mustika Bangsa baik secara Hukum maupun finansial sebelum mendaftarkan perkaranya ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyambut baik maksud kedatangan mereka, dan untuk teknis pelaksanaannya akan dibahas lebih lanjut kata beliau. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penjajakan Kerjasama Antara PA Kuala Kapuas Dan LBH Mustika Bangsa. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti