Jumat, 19 Agustus 2022

» Berita Terkini » Pentingnya Kebersamaan, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas
Pentingnya Kebersamaan, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas

Pentingnya Kebersamaan, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 20 Juni 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin apel adalah PPNPN Kukuh Pambudi.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, PPNPN dan para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa poin penting yaitu tentang persiapan survei responden pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas dimohon kepada petugas agar segera dipersiapkan kelengkapan data dan lainnya,  beliau juga menyampaikan “saya mengucapkan terima kasih atas kinerja kita semua yang telah kita capai selama lebih kurang dari 1 minggu ini, tolong lebih ditingkatkan lagi disiplin waktu dan juga kebersihannya” pungkasnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pentingnya Kebersamaan, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti