Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Pentingnya Perasaan “Happy” Dalam Bekerja, Amanat Pembina Apel Sore
Pentingnya Perasaan “Happy” Dalam Bekerja, Amanat Pembina Apel Sore

Pentingnya Perasaan “Happy” Dalam Bekerja, Amanat Pembina Apel Sore

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (12/08/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kembali bertugas Pembina Apel adalah Wakil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “Alhamdulillah pada sore hari ini saya berkesempatan lagi menjadi pembina apel jumat sore, yang mana pada hari senin kemarin saya juga yang bertugas menjadi pembina apel senin pagi, pertama-tama selaku pimpinan mewakili pak ketua mengucapkan terima kasih atas dedikasi kerja keras dari panitia seksi acara perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan dan juga rekan-rekan sekalian yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut, saya harapkan ini bisa dimaknai dan diimplementasikan sehari-hari, bahwa kita perlu kerja sama dan jangan lupa selalu happy dalam bekerja” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan selamat “untuk para juara yang memenangkan perlombaan akan mendapatkan hadiah yang nantinya akan dibagikan pada saat acara syukuran HUT Mahkamah Agung RI, dan untuk petugas apel agar semuanya segera dipersiapkan agar disaat acara nanti bisa terlaksana dengan lancar, terakhir saya ingin mengingatkan untuk seluruh pegawai agar senantiasa menjaga kesehatan dan minum vitamin, selamat berakhir pekan” Tutupnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pentingnya Perasaan “Happy” Dalam Bekerja, Amanat Pembina Apel Sore. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti