Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XVII dan Penyerahan BDBS Tahun 2020 Dharmayukti Cabang Kuala Kapuas
Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XVII dan Penyerahan BDBS Tahun 2020 Dharmayukti Cabang Kuala Kapuas

Kuala Kapuas, Pada hari Jum’at tanggal 9 Oktober 2020 Pukul 09.00 Wib, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kuala Kapuas telah dilaksanakan Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke XVIII dan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2020 Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas dengan tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVIII Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja Melalui Media Elektronik” dan “Melalui Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Dharmayukti Karini Mendukung Belajar Jarak Jauh Dengan Teknologi Digital”.

Acara ini dilakukan secara teleconference melalui aplikasi Zoom Meeting yang berlangsung di Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah yang dihadiri oleh Ketua Dharmayukti Karini, beserta Para Pengurus Dharmayukti Karini Daerah dan Cabang.

Acara ini di ikuti oleh Bapak Ruslan Hendra Irawan, SH. MH., selaku Pelindung beserta seluruh Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas dari Pengadilan Negeri Kuala Kapuas dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan dilaksanakan melalui Virtual secara sederhana, khidmat dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Setelah acara teleconference selesai acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng HUT DYK ke XVIII. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2020. Bahwa bantuan dana beasiswa untuk meningkatkan semangat putera-puteri dilingkungan MARI agar menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab. Acara diakhiri foto bersama.

(Pen:Mus)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XVII dan Penyerahan BDBS Tahun 2020 Dharmayukti Cabang Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti