Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Jumat 09 September 2022 pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru yaittu Bapak Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., dan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang lama Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Kelas IB.

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Sudirman S, S.H., M.H., unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas serta tamu undangan lainnya antara lain para mitra kerja dan rombongan pengantar dari Pengadilan Agama Sampit.

Sambutan pertama diisi oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru Bapak Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., beliau menyampaikan “Insya Allah saya akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan Pimpinan Pengadilan yang sebelumnya, serta meningkatkan pelayanan untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas”.

Sambutan kedua diisi oleh Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., “Ada banyak hal yang telah kami lakukan terkait layanan. Semua sudah kami usahakan dan upayakan sebaik-baiknya. Kami usahakan sebanding dan tidak kalah dengan Pengadilan Agama yang lain. Semoga, ini terus dapat ditingkatkan oleh pejabat berikutnya” ucapnya.

Selanjutnya sambutan dari Bupati Kapuas  Ben Brahim S Bahat, didalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada  Bapak M. Anton Dwi Putra beserta istri atas pengabdian dan kontribusinya selama ini. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Dr. Muhammad Kastalani.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Mohd. Anton Dwi Putra beserta istri, semoga sehat dan sukses di tempat tugasnya yang baru dan kepada Bapak Kastalani semoga dapat bergabung dan bekerjasama dalam melayani masyarakat Kapuas sehingga betul-betul merasa diperhatikan serta saya selalu mendukung dan percaya Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat selalu bersinergi dengan Pemkab Kapuas,” ucap Bupati Ben.

Pada kesempatan tersebut Ketua PTA Palangka Raya juga menyampaikan sambutannya, beliau merasa senang sekali bisa berkesempatan hadir pada acara tersebut. Beliau juga merasa senang bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Kapuas, semoga terus berlanjut kata beliau. Selanjutnya beliau mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru dilantik kemarin di PTA Palangka Raya, dan mengucapkan selamat kepada Ketua yang lama serta terima kasih atas kinerjanya, semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang lama, dan diakhiri dengan ucapan selamat dan foto Bersama. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti