Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » RAKOR di PTA KALTENG
RAKOR di PTA KALTENG

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah

Palangkaraya – Bertempat di Aula Lantai 1 Kantor Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kalimantan Tengah, pada tanggal 21 s/d 22 Februari 2019 diselenggarakannya Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah dengan bertemakan, “Mempercepat Proses Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama se Kalimantan Tengah.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Pengadilan Agama Kuala Kapuas kirimkan 4 Petinggi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yakni H. Ahmad Farhat, S.Ag.,SH,.MHI selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag Selaku Sekretaris, Drs. H. Moklis Selaku Panitera dan Abdul latif, S.Pd.I Selaku Staf Kepaniteraan

Acara yang diawali dengan sambutan dan laporan Bapak. Drs. H. Hasanuddin, S.H.,M.H Selaku Ketua Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi. Dalam laporan beliau mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk evaluasi program kerja ditahun 2018, dan memprogram serta merencanakan untuk TA. 2019. 

Dilanjutkan sambutan sekaligus membuka Rapat Koordinasi secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak. Drs. H. Shofrowi, S.H.,M.H. Dalam sambutan beliau mengatakan bahwa rapat koordinasi ini sangatlah penting untuk sebagai koreksi, evaluasi dan sebagai perencanaan untuk program kerja selanjutnya. Dengan tema Mempercepat Proses Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama se Kalimantan Tengah, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengharapkan dan menitik beratkan pada program proses percepatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diseluruh Pengadilan dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan pada tahun 2019 sudah melaksanakan Zona Integritas, oleh karena itu saya menyambut baik pelaksanaan Rapat Koordinasi ini, ungkap Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kalimantan Tengah. 

Dan untuk sebagai akhir dari rangkaian acara pembukaan Rapat Koordinasi, Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai Pengirim berita terbanyak dan Monitoring data satker tercepat dan terakurat Rekonsiliasi SAIBA dan SIMAK BMN DIPA 04.

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - RAKOR di PTA KALTENG. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti