Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Rapat Evaluasi dan Koordinasi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Rapat Evaluasi dan Koordinasi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas, 19 September 2019 bertempat di ruang sidang utama tepat pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menyelenggarakan Pembinaan sekaligus Rapat Koordinasi, yang dihadiri oleh Ketua, Seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai dan Seluruh Karyawan/Karyawati Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara di buka Oleh Bapak Panitera Drs. H. Moklis selanjutnya diserahkan kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI., pertama – tama sekali beliau mengingatkkan kita semua kepada Semboyan Pengadilan Agama Kuala Kapuas “ Bersama Kita Bisa “, menuju Peradilan yang lebih baik, kemudian tak lupa juga beliau mengingatkan kembali kepada kita semua untuk mempersiapkan diri dan senantiasa memparbaharui niat kita untuk melayani masyarakat. Agenda rapat kali ini beliau membahas Evaluasi Kinerja Kesekretariatan dan Kepaniteraan.

Adapun evaluasi Kinerja yang dimaksud beliau untuk Bagian Kesekretariatan ialah agar selalu senantiasa mempertahankan dan meningkatkan kedisiplinan pegawai, baik itu disiplin masuk, disiplin pulang dan disiplin keluar kantor. Meningkatkan kebersihan dan kerapian lingkungan kantor terutama pada sarana dan prasarana yang berhubungan dengan para pencari keadilan seperti toilet yang bersih, ruang tunggu yang rapi, nyaman dan sejuk untuk para pencari keadilan, serta mempercepat penyerapan anggaran dengan sewajarnya dan mengingat sudah emasuki semester kedua di tahun 2019 ini.

Adapun evaluasi Kinerja yang dimaksud beliau untuk Bagian Kepaniteraan ialah dengan adanya pergantian HATIWASDA untuk Pengadilan Agama Kuala Kapuas jangan sampai banyak temuan-temuan yang mengkondisikan kita kurang siap. Untuk perkara Verstek berita acaranya diusahakan selesai pada hari persidangan saat iu juga, supaya cepat dibuatkan putusan oleh Majelis Hakim, menjaga dan meningkatkan One Day One Minute serta membuat inovasi yang positif yang mana bertujuan untuk meningkatkan penyelesaian perkara.

Rapat koordinasi ditutup dengan pembacaan do’a oleh Bapak Achmad Faroby, SH.I., M.HI.,

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Evaluasi dan Koordinasi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti