Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III Kembali di Adakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III Kembali di Adakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III Kembali di Adakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 27 Oktober 2022 pukul 15.00 WIB di penghujung akhir bulan bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja PPNPN untuk Triwulan III Tahun 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I.,M.Sy., dan didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., Maya Sosilawati, S.E., Kasubbag Umum dan dan Keuangan dan Camelia, A.Md., Kasubbag Perencanaan, TI, & Pelaporan serta Primita Asqofi, S.Kom., selaku Plt. Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana/Prakom, acara dihadiri langsung oleh Seluruh Pejabat Fungsional Prakom Keahlian dan Arsiparis Keterampilan serta seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Di awal pembahasan Bapak Wakil Ketua menyampaikan rasa terima kasihnya atas kinerja seluruh rekan PPNPN Kuala Kapuas hingga Triwulan III ini, sebuah kebanggaan dikarenakan kini penilaian kinerja PA Kuala Kapuas sudah meningkat jauh dari sebelumnya, beliau juga sangat berharap kepada seluruh PPNPN dapat diangkat menjadi PPPK. Sedikit arahan yang beliau sampaikan kepada para rekan PPNPN yaitu agar selalu berusaha dan maksimal dalam menghadapi persiapan tes CAT PPPK bukan hanya dalam hal teknis tetapi juga mengimbangi spiritual dengan beribadah.

Pembahasan selanjutnya yaitu sesi penyampaian hasil kerja serta kendala-kendala yang  perlu disampaikan oleh masing-masing bagian, pembahasan kemudian ditutup dengan penyampaian Ibu Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., yaitu semoga dengan apa yang disampaikan Bapak Wakil Ketua bisa dapat diresapi dan dipelajari sebaik-baiknya, besar harapan kami bahwa semua PPNPN bisa diangkat menjadi PPPK pungkas beliau sekaligus menutup kegiatan rapat tersebut. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III Kembali di Adakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti