Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Rapat Terbatas Membahas Website Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Rapat Terbatas Membahas Website Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai tindak lanjut dari hasil Monitoring dan Evalusi kinerja Bagian Kesekretariatan pada Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah untuk Triwulan I Tahun 2020 yang telah dirilis oleh PTA Palangka Raya pada awal bulan April yang lalu, maka  pada hari Kamis (28/05/2020) pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., rapat dihadiri pula oleh Plh. Wakil Ketua Khairi Rosyadi, S.H.I., serta Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. dan para Kasubbag, yaitu Kasubbag Umum dan Keuangan  Murniwati R. Saputra, S.H., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Maya Sosilawati, S.E. serta Kasubbag PTIP Camelia, A.Md. dan Admin Website Ansharillah, S.Pd.I (PPNPN).

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa sebentar lagi Triwulan II akan berakhir, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa terkait dengan hasil Monev bagian Kesekretariatan Triwulan I tersebut, nilai kelengkapan menu pada Website Pengadilan Agama Kuala Kapuas masuk zona merah karena capaian masih dibawah 70%.

Karenanya pada kesempatan tersebut beliau mengharapkan kepada pihak yang terkait agar segera bergerak cepat menindaklanjutinya paling tidak akhir Juni sudah beres, yang pertama perlu dibenahi menurut beliau adalah template website Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang belum sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Badilag, selanjutnya melengkapi isi pada menu-menu yang ada di website tersebut. Paling tidak kita bisa mencapai nilai 80% ungkap beliau.

Selanjutnya peserta rapat yang lain memberikan saran usul dan masukan atas apa-apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua tersebut.

(Tim Redaksi PA Kuala Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Terbatas Membahas Website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti