Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » “Saling Membantu dan Mengingatkan”, Amanat Pembina Apel Pagi Pengadilan Agama Kuala Kapuas
“Saling Membantu dan Mengingatkan”, Amanat Pembina Apel Pagi Pengadilan Agama Kuala Kapuas

“Saling Membantu dan Mengingatkan”, Amanat Pembina Apel Pagi Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 08 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin apel adalah PPNPN M. Pahriyadi, S.Pd.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, serta para PPNPN.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan “bahwa untuk informasi yang kita peroleh untuk beberapa hari kedepan kita akan kedatangan tamu, jadi untuk seluruh pegawai saya minta untuk tetap standby di kantor, yang kedua terkait dengan eviden APM saya harap kepada Pengendali Dokumen APM agar segera melaporkan kepada saya sejauhmana progress eviden yang sudah dilengkapi ” pungkasnya.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan “saya minta untuk kebersamaan tolong lebih dieratkan, saling tolong menolong dan tanggung jawab masing-masing pegawai juga terus ditingkatkan, maju bersama, senang bersama demi kepentingan melayani masyarakat semua” tutupnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Saling Membantu dan Mengingatkan”, Amanat Pembina Apel Pagi Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti