Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » Satpam Pengadilan Agama Kuala Kapuas Memasuki Masa Purnabakti
Satpam Pengadilan Agama Kuala Kapuas Memasuki Masa Purnabakti

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 03 Juli 2020 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan acara Pengantar Purnabakti Satpam Pengadilan Agama Kuala Kapuas Pak Paimin. Acara dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terdiri dari unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN dan Ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu Pak Paimin yang ditemani anak laki-lakinya menyampaikan pesan dan kesannya,  bahwa selama 13 tahun 6 bulan bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas alhamdulillah segala sesuatunya berjalan lancar, saya merasa haru karena tidak menyangka sama sekali akan diadakan acara pengantar tugas ini. Ini kesan yang tidak bisa saya lupakan, karena belum pernah diadakan acara seperti ini. Tepat tanggal 30 Juni 2020 kemarin saya sudah mengakhiri tugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini dalam usia 65 tahun.

Pesan saya kepada pengganti saya nantinya, agar dapat bekerjasama dengan baik agar pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, terutama bagi yang menjaga sidang, jangan dianggap remeh bahwa sidang itu aman-aman saja, karena keselamatan para Majelis Hakim yang sedang bersidang di dalam tergantung kepada pengamanan di luar sana, kalau terjadi apa-apa kita yang dituntut. Alhamdulillah selama saya bekerja belum pernah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tutur pak Paimin yang juga pensiunan/purnawirawan TNI ini.

Selanjutnya saya mohon maaf atas kekurangan saya, terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, semoga silaturrahmi tetap terjalin, apabila ada yang pengen main ke rumah saya persilahkan ungkap Satpam yang bertipe pekerja keras ini mengakhiri pesan dan kesannya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pak Paimin atas segala kontribusi pengabdiannya selama ini untuk kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kami selaku pimpinan dan atas nama seluruh pegawai semua mohon maaf apabila ada kekurangan dan hal-hal yang tidak berkenan. (Tim Redaksi PA Kps).

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Satpam Pengadilan Agama Kuala Kapuas Memasuki Masa Purnabakti. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti