Sabtu, 10 Desember 2022

» Berita Terkini » Satu Lagi Pegawai Yang Diambil Sumpahnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Satu Lagi Pegawai Yang Diambil Sumpahnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Satu Lagi Pegawai Yang Diambil Sumpahnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 Sdri. Primitha Asqofi, S.Kom.

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin (10/01/2022) bertempat di Aula Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sdri. Primitha Asqofi, S.Kom. diambil sumpahnya. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, seluruh pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dengan sebagai saksi adalah Kasubag Umum dan keuangan PA Kuala Kapuas Maya Sosilawati, S.E. dan Jurusita Pengganti PA Kuala Kapuas Hj. St. Sarah sedangkan petugas Rohaniwan adalah Jurusita PA Kuala Kapuas Sugiannor, S.H., acara dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan khidmat. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dalam amanatnya memberikan arahan kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik agar mengedepankan disiplin dan memiliki integritas yang baik.

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Satu Lagi Pegawai Yang Diambil Sumpahnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti