Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Sekretaris dan Bendahara PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Optimalisasi KKP dan Digipay
Sekretaris dan Bendahara PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Optimalisasi KKP dan Digipay

Sekretaris dan Bendahara PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Optimalisasi KKP dan Digipay

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 28 Maret 2022 pukul 09.00 WIB, Sekretaris Ibu Isnaniyah, S.Ag., dan Kasubbag Perencanaan, TI & Pelaporan Ibu Camelia. A.Md., mengikuti kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan Digipay. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, berdasarkan surat Nomor: UND-70/WPB.18/2022 Tanggal 24 Maret 2022 Perihal Sosialisasi Sosialisasi Optimalisasi Kartu Kredit Pemerintah dan Digipay.

Kegiatan dilakukan melalui Video Conference menggunakan Aplikasi Zoom Meeting. Beberapa point penting yang disampaikan oleh narasumber didalam acara yaitu : proses dan tata cara penggunaan pada kartu kredit pemerintah, serta diharapkan kepada seluruh satker agar selalu menggunakan kartu untuk mengurangi penggunan transaksi dengan nontunai, pemakaian kartu kredit oleh satker kementerian negara dan lembaga bertujuan mempercepat pelaksanaan kegiatan satker yang bersangkutan.

Narasumber pada sosialisasi tersebut semua berasal dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris dan Bendahara PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Optimalisasi KKP dan Digipay. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti