Senin, 02 Agustus 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti AP Corner Secara Online
Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti AP Corner Secara Online

Kuala Kapuas || www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 03 Juni 2021 pukul 08.30 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti AP Corner “Peran Konsultan Perencana dan Manajemen Konstruksi/Pengawas dalam Pekerjaan Konstruksi” yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan, BPPK, dan Kementerian Keuangan melalui Aplikasi Zoom Meeting, bertempat di Ruang Sekretaris.

Acara diselenggarakan secara Live pada Youtube Pusdiklat AP pada alamat bit.ly/peranpengawas dan melalui Aplikasi Zoom Meeting (bagi peserta terpilih).

Dengan Pembicara : Opening Speech : Bapak Bambang Juli Istanto (Kepala Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan), Narasumber : Bapak Bambang Sancoko (Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan), Narasumber : Bapak Achmad Zikrulah (Biro Manajemen BMN & Pengadaan Setjen Kemenkeu), Narasumber : Bapak Al Ansori (Pemeriksa Muda BPK/Kandidat Doktor Akuntansi Sektor Publik), Moderator : Bapak Muhamad Sandri Merizanta (Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya Pusdiklat Pajak), Host : Bapak Mandon Febrianto (Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan).

Adapun materi yang dibahas pada AP Corner ini antara lain Pemahaman Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa, Peran dan tanggung jawab Konsultan Perencana dan Manajemen Konstruksi/Pengawas dalam Pekerjaan Konstruksi. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti AP Corner Secara Online. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti