Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Penyusunan Lapkin di Lingkungan Mahkamah Agung RI
Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Penyusunan Lapkin di Lingkungan Mahkamah Agung RI

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Penyusunan Lapkin di Lingkungan Mahkamah Agung RI

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI nomor : 990/Bld/S/9/2022 tanggal 20 September 2022 Hal : Pemanggilan Peserta Pelatihan Online Penyusunan Laporan Kinerja Angkatan 1 s.d. 5 dari Tempat Tugas Tahun 2022, maka dari itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menugaskan Sekretaris Ibu Isnaniyah, S.Ag., untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan pelatihan Online ini juga bekerjasama dengan Pusdiklat BPKP Tahun Anggaran 2022 dan diikuti sebanyak 160 (seratus enam puluh) peserta. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober s.d. 11 November 2022 sesuai dengan jadwal terlampir, melalui media aplikasi Zoom Meeting.

Adapun narasumber pada pelatihan ini adalah dari Pusdiklat MA dan Pengajar dari BPKP, dengan mata ajar: Muatan Teknis Substantif Lembaga, Overview SAKIP dan LAKIP di MA, Reformasi Birokrasi dan Overview SAKIP serta Persiapan Penyusunan LKjIP. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Penyusunan Lapkin di Lingkungan Mahkamah Agung RI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti