Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » Selamat untuk Panitera dan Sekretaris PA Kuala Kapuas
Selamat untuk Panitera dan Sekretaris PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selesai Apel Senin Pagi hari Senin 06 September 2021 langsung dilaksanakan acara Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI oleh Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. yang bertindak sebagai Pembina Apel pada kesempatan itu.

Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI tersebut diberikan dengan tujuan menghargai PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 20 tahun.

Piagam Tanda Penghargaan tersebut diberikan kepada 2 orang ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang dianggap memenuhi syarat-syarat untuk mendapatkan tanda kehormatan, masa bekerja secara terus menerus selama  20 Tahun, yaitu Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Ucapan selamat pun diberikan oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas kepada keduanya, karena 20 tahun adalah waktu yang sangat lama sudah bagi mereka mengabdi sebagai ASN. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Selamat untuk Panitera dan Sekretaris PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti