Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Selenggarakan Diskusi Hukum Sekalteng, PA Kuala Kapuas Cetak Rekor.
Selenggarakan Diskusi Hukum Sekalteng, PA Kuala Kapuas Cetak Rekor.

Kapuas, Kamis (29/2) PA Kuala Kapuas mencetak rekor dengan menyelenggarakan Diskusi Hukum Ketua PA Se-Wilayah PTA Palangka Raya untuk pertama kali nya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT PA Kuala Kapuas yang Ke – 66.

Adapun, narasumber dalam diskusi hukum yang dihadiri oleh para Ketua PA sekalteng ini ialah YM. Hakim Tinggi Dra. Aisyah,. M.H.I selaku narasumber 1 dan YM. Hakim Tinggi, H. Mashudi,. M.H selaku narasumber 2. Tema pada diskusi kali ini mencakup bahasan mengenai Isbat Nikah dan Poligami.

Selain Hakim Tinggi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PTA Palangka Raya secara langsung, YM. Dr. H. Lutfi, S.H., M.H yang sekaligus turut membuka kegiatan tersebut.

Pada saat sambutan, beliau menyampaikan agar Diskusi dapat berjalan sebagaimana mestinya serta dapat membuahkan suatu solusi yang benar-benar solutif terhadap suatu pokok masalah yang di diskusikan. Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi terhadap PA Kuala Kapuas yang telah memotori terselenggaranya kegiatan ini.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Selenggarakan Diskusi Hukum Sekalteng, PA Kuala Kapuas Cetak Rekor.. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti