Kapuas (22/02) Bertempat di Ruang Kesekretariatan PA Kuala Kapuas, Sekretaris, H. Asni, S.Ag pimpin briefing pagi. Briefing pagi dihadiri oleh seluruh aparatur di Sektor Kesekretariatan dan Para PPNPN. Pada briefing kali ini, H. Asni, S.Ag kembali lakukan reminder pada seluruh peserta briefing mengenai customer focus.
“ini menjadi penting bagi kita utk memberikan pelayanan. Dan tak terkecuali di bagian Kesekretariatan yang mostly pelayanan nya bersifat internal” tuturnya
Menurutnya, memahami mengenai customer focus menjadi salah satu landasan bagi para aparatur di Sektor Kesekretariatan dalam melaksanakan tugas. Pasalnya, orientasi nya tentu berbeda dengan melayani masyarakat secara langsung.
“misalnya ada keluhan mengenai printer, atau alat-alat lainnya yang terkendala, nanti ada Prakom dan tim yang siap membantu. Itu salah satu bentuk layanan kita” ungkapnya lagi
Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai preparasi agenda-agenda penting yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan, seperti, Diskusi Hukum Se-Kalteng dan peringatan HUT PA Kuala Kapuas. Agenda-agenda tersebut tentu membutuhkan persiapan yang proper agar terselenggara sebagaimana mestinya.
“Mari Tuangkan loyalitas kita dengan semangat!” pungkasnya
(VON)
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMIĀ
Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Sebuah Perjuangan, Demi Awareness Legalitas Hukum Selanjutnya
Selenggarakan Diskusi Hukum Sekalteng, PA Kuala Kapuas Cetak Rekor. Sebelumnya