Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Seluruh ASN PA Kuala Kapuas melaksanakan Swab Tes Antigen
Seluruh ASN PA Kuala Kapuas melaksanakan Swab Tes Antigen

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena sebelumnya terdapat beberapa aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terpapar virus Covid-19, maka pada hari Rabu 28 Juli 2021 untuk yang kedua kalinya seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas melakukan Swab Test Antigen bertempat di Puskesmas Melati Kabupaten Kapuas, turut juga anggota Posbakum yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kegiatan ini wajib diikuti seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menyampaikan tujuan dari swab test ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dimana saat ini terjadi peningkatan jumlah kasus covid-19 khususnya di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Swab Antigen ini dilakukan untuk mengecek kondisi seluruh aparatur dari kemungkinan terpapar Virus SARS-CoV-2. Dari total 28 orang yang mengikuti Swab Tes, hanya 1 orang yang yang dinyatakan Positif, selebihnya Alhamdulillah mendapatkan hasil Negatif. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Seluruh ASN PA Kuala Kapuas melaksanakan Swab Tes Antigen. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti