Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Sinergitas dan Cinta Tanah Air, Ketua Berikan Contoh Konkret
Sinergitas dan Cinta Tanah Air, Ketua Berikan Contoh Konkret

Momen 17 Agustus merupakan salah satu momen yang sakral untuk seluruh rakyat Indonesia. Dalam momen ini cukup banyak variasi bagi masyarakat secara umum meluapkan kebahagiaan kemerdekaan dan rasa cinta tanah air. Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag. M.H mewujudkan cita itu dengan turut bergabung dalam kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kencana Kab. Kapuas pada  Rabu (16/8) lalu. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf. Khusnun Dwi Putranto, S.E serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, seluruh unsur Forkpimda, anggota TNI, anggota Polri hingga anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Kapuas.

Selain sebagai bentuk wujud nyata cinta tanah air, momen ini merupakan potret wujud nyata sinergitas PA Kuala Kapuas dengan berbagai instansi pemerintah yang lain, khususnya dalam rangka kegiatan-kegiatan sejenisnya. Pada momen ini juga nampak dengan tegap Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H melakukan hormat yang cukup tegas  bersama para tokoh lainnya sebagai bentuk kebersamaan dalam mengenang jasa para pahlawan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sinergitas dan Cinta Tanah Air, Ketua Berikan Contoh Konkret. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti