Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Studi Kelayakan Peninjauan Peningkatan Kelas Pengadilan Agama oleh Tim Badilag
Studi Kelayakan Peninjauan Peningkatan Kelas Pengadilan Agama oleh Tim Badilag

Rabu (2/8) Sesuai dengan surat tugas yang ditandatangani Sekretaris Ditjen Badilag dengan Nomor: 351/DjA/ST/7/2023, Rombongan Ditjen Badilag tiba di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas . Rombongan ini terdiri dari Kasubbag Kelembagaan dan Pelaporan Ditjen Badilag Bapak Sumantri Tejo Kusumo, S.E., M.M., Analis Perkara Peradilan Ditjen Badilag, Sayid Aziz Imam Mahdi, S.H., dan PPNPN Ditjen Badilag Abdul Rahman. Rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, YM. Suharja , S.Ag. M.H., beserta YM Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. selaku Wakil Ketua PTA Palangkaraya dan jajaran serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kunjungan Ditjen Badilag ini dalam rangka Studi Kelayakan Peninjauan Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Kelas 2 menuju Pengadilan Agama kelas 1B.

Selain kunjungan dari Badilag, PTA Palangka Raya turut serta berkunjung mengawal kegiatan peninjauan tersebut. Diantaranya yang turut serta hadir ialah Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Hakim Tinggi, Sekretaris hingga Pranata Komputer PTA Palangka Raya.

Kegiatan ditutup dengan jamuan dan foto bersama pegawai PA Kuala Kapuas. Harapan seluruh pegawai PA Kuala Kapuas, dalam penilaian kali ini Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai dengan kualitas yang dimiliki serta bisa menjadi Pengadilan Kelas 1B.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Studi Kelayakan Peninjauan Peningkatan Kelas Pengadilan Agama oleh Tim Badilag. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti