Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Wujud Peduli Lingkungan, Pegawai PA Kuala Kapuas Gelar Kerja Bakti
Wujud Peduli Lingkungan, Pegawai PA Kuala Kapuas Gelar Kerja Bakti

Wujud Peduli Lingkungan, Pegawai PA Kuala Kapuas Gelar Kerja Bakti

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at (03/06/2022) setelah melaksanakan senam pagi bersama, seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas melanjutkan kembali agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya yaitu melaksanakan kerja bakti bersama, kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dari Pimpinan, Sekretaris,  Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf dan PPNPN serta para mahasiswa praktikum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kerja bakti dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., agenda kerja bakti kali ini adalah membersihkan dan merapikan halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, ada yang mencabuti rumput-rumput liar yang tumbuh di sela-sela tanaman hias, dan ada pula yang membersihkan daun serta batang pohon yang sudah layu.

Selesai kerja bakti para pegawai menikmati kudapan dan minuman yang telah disediakan, semoga dengan adanya kerja bakti ini Kebersihan dan Keindahan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan selalu terjaga. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Wujud Peduli Lingkungan, Pegawai PA Kuala Kapuas Gelar Kerja Bakti. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti