Jumat, 19 Agustus 2022

» Berita Terkini » Pentingnya Implementasi Didalam Tupoksi, Kata Pembina Apel Sore
Pentingnya Implementasi Didalam Tupoksi, Kata Pembina Apel Sore

Pentingnya Implementasi Didalam Tupoksi, Kata Pembina Apel Sore

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (10/06/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “Alhamdulillah pada sore hari ini kita semua dapat melaksanakan apel jumat sore, tidak banyak yang ingin saya sampaikan, semoga apa yang sudah kita bahas didalam rapat tadi dapat kita laksanakan dan implementasikan dalam tupoksi sehari-hari” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan “Terima kasih mewakili pimpinan kepada rekan-rekan semua dan adik-adik mahasiswa pratikum atas kinerja dan kerjasamanya selama sepekan ini, selamat melaksanakan libur akhir pekan berkumpul keluarga masing-masing, semoga dihari senin yang akan datang kita semua dapat melaksanakan kembali tugas dan fungsi kita dalam keadaan sehat walafiat. Tutupnya (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pentingnya Implementasi Didalam Tupoksi, Kata Pembina Apel Sore. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti