Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Monev Pelaksanaan Posyankum
PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Monev Pelaksanaan Posyankum

PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Monev Pelaksanaan Posyankum

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 7 Juni 2022 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi sebagai tindak lanjut MoU bersama Posyankum.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dengan didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., serta Panmud Permohonan H.Mariansyah, S. Ag., dan Panmud Hukum Mariatul Kiptiah, S.H., dan juga dihadiri perwakilan 2 orang dari Posyankum.

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mustika Bangsa ini mulai melaksanakan tugasnya sebagai mitra kerja dalam hal Pos Pelayanan Hukum di Pengadilan Agama Kuala Kapuas mulai bulan Januari 2022 sampai dengan sekarang. Pada Rapat Monitoring dan Evaluasi yang sudah terjadwal setiap per 4 bulan sekali ini membahas tentang  cara menjalin sinergitas terutama dalam upaya mewujudkan pelayanan bagi masyarakat yang tidak mampu. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Monev Pelaksanaan Posyankum. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti